Tuesday 17 May 2016

Bimbingan Untuk Kemudahan Alergi Dan Nikmati Hidup Lebih

Jika Anda mengalami pembengkakan, mata gatal bersama dengan sering batuk, bersin atau hidung meler, peluang besar bahwa Anda adalah seorang korban alergi. Hal ini dapat sederhana membingungkan tanda-tanda seperti dengan dingin, tetapi Anda dapat mengelolanya. Artikel singkat ini akan membantu Anda membasmi tanda-tanda alergi dan mulai menjalani hidup lagi.

Bila mungkin, pilih ubin, lantai linoleum, atau kayu keras lebih dari karpet. Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats Bahkan dengan debu biasa, karpet perangkap debu, serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan banyak iritasi umum lainnya. jenis lantai yang solid lebih mudah untuk tetap bersih dan bebas alergi. Jika Anda lebih suka sensasi lembut karpet, karpet dapat dimanfaatkan. Karpet perangkap kurang iritasi, lebih mudah untuk tetap bersih, dan lebih ekonomis untuk menggantikan.

Melakukan investigasi. Banyak orang berjuang dengan alergi dan tidak mengerti penyebabnya. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu adalah bertujuan untuk mengenali apa adalah iritasi yang menyebabkan tanda-tanda Anda. Mencoba untuk menyimpan log dari ketika Anda mengalami tanda-tanda, sehingga Anda dapat mencari tahu apa penyebab alergi Anda.

Untuk menjaga serbuk sari di teluk Anda harus membersihkan tempat tidur Anda setiap beberapa hari, serbuk sari dapat mengumpulkan pada Anda dan pakaian Anda dari luar dan dibawa dalam. Jika sampai pada lembar dan sprei, dapat menyebabkan alergi semalam, dan Anda akan mendapatkan tidur kurang dari normal.

Mengobati gejala alergi Anda untuk pertama kalinya dengan resep antihistamin atau over-the-counter yang terbaik untuk mendekatinya cermat. Banyak item ini terkenal karena memicu kantuk yang serius; tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana tubuh Anda akan merespon. Dengan pemikiran ini, Anda harus mengambil dosis pertama di rumah untuk menghindari insiden keamanan atau gangguan.

Banyak orang mengalami kusam, sakit kepala berdenyut sebagai gejala alergi mereka tetapi mengabaikan penyebab sebenarnya. Obat penghilang rasa sakit mungkin menawarkan beberapa obat untuk ketidaknyamanan tetapi tidak mengatasi masalah mendasar. Terlepas dari kenyataan bahwa antihistamin tidak dianggap penghilang rasa sakit, mengambil satu dapat menangani alergi itu sendiri dan untuk alasan itu, menghilangkan sakit kepala.

Banyak pemilik rumah membiarkan alergi mereka membatasi apa yang bisa mereka lakukan. Ini tidak harus berlaku. Tidak ada alasan untuk berhenti mengambil mereka kenaikan Anda digunakan untuk menikmati atau berhenti bermain video game dengan anak-anak Anda di halaman. Memerangi mereka alergi dan mengelola baik pada mereka. Membuat janji dengan dokter spesialis dan mencari tahu pengobatan yang terbaik yang akan membantu Anda yang paling.

Mengontrol alergi dan mencegah membiarkan mereka mengontrol Anda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan pilihan Anda. Selanjutnya, Anda harus mengelolanya. Ide-ide dan wawasan dari posting ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengambil kesenangan dalam hidup pada istilah Anda sendiri.

Jika Anda memiliki bengkak, mata gatal bersama dengan sering batuk, bersin atau hidung meler, peluang besar bahwa Anda adalah seorang korban alergi. Banyak pemilik rumah menderita alergi dan tidak tahu penyebabnya. Mencoba untuk menyimpan log dari ketika Anda mengalami gejala, sehingga Anda dapat mencari tahu persis apa penyebab alergi Anda.

Banyak orang mengalami kusam, sakit kepala berdenyut sebagai tanda alergi mereka tetapi mengabaikan penyebab sebenarnya. Terlalu banyak pemilik rumah membiarkan alergi mereka membatasi apa yang bisa mereka lakukan.

No comments:

Post a Comment